Mengoptimalkan Alt Tag Gambar Di Blog

alt tag

Memiliki situs yang menarik penting untuk membuat kesan pertama yang baik pada pengunjung Anda. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bahwa Anda menggunakan gambar yang bagus untuk menemani salinan situs Anda dan untuk mengkomunikasikan keseluruhan "kepribadian" perusahaan Anda. Namun, penting juga bahwa Anda mengoptimalkan gambar Anda untuk diindeks oleh mesin pencari dan mengoptimalkannya sehingga mudah dimuat. Artikel ini akan memberi Anda petunjuk khusus tentang cara mengoptimalkan gambar situs Anda menggunakan tag Alt dan alat lainnya.
Bagaimana Anda Gambar "Lihat" ke Search Engine
Mesin pencari mengirimkan program otomatis yang disebut "spider" yang merayapi situs Anda dan mencari jenis konten yang dikandungnya. Meskipun laba-laba tidak dapat "melihat" gambar, mereka dapat membaca teks yang terkait dengan gambar tersebut. Dengan informasi ini, dan informasi yang dikumpulkan dari konten dan data meta Anda, mesin pencari menentukan tema situs Anda. Ada tiga jenis teks yang search engine spider "lihat" saat mereka melihat gambar Anda:

    
Image Alt tags: dapat diakses (dengan cara program yang mendikte teks) juga kepada pengguna web yang mengalami gangguan penglihatan.
    
Nama file gambar: ini adalah nama sebenarnya dari file gambar Anda. Misalnya: "landscape.jpeg lautan"
    
Keterangan gambar: teks yang ditemukan langsung di samping, di atas, atau di bawah gambar Anda.
Mengoptimalkan masing-masing jenis teks ini meningkatkan SEO situs Anda dan membantu Anda untuk lebih jauh mengkomunikasikan tema situs Anda ke mesin pencari.
Karena Google dan mesin pencari lainnya tidak dapat melihat gambar Anda, penting bagi Anda untuk menggunakan teks alternatif untuk menandai gambar dengan informasi yang Anda inginkan dari mesin pencari untuk mengetahui tentang gambar yang Anda miliki di situs Anda. Tag alt, atau teks alternatif ini, akan membantu mesin pencari menemukan gambar Anda dan menampilkannya di SERP's. Google tidak tahu Anda memiliki gambar tupai terbang di situs Anda, kecuali jika Anda memberitahukannya ... jadi baca terus.
Cara Optimalkan Gambar Website Anda
Optimalkan Tag Alt Anda
Setiap kali Anda memasukkan gambar baru ke situs Anda, Anda akan diminta memasukkan apa yang disebut "tag alt" untuk menggambarkan gambar itu. Di bawah ini adalah contoh dari apa tag alt gambar Anda akan terlihat seperti di kode HTML Anda:
Tempat di mana gambar deskripsi alt di atas adalah di mana Anda ingin menggunakan kata kunci yang Anda optimalkan halaman tertentu itu. Misalnya, jika laman Anda dioptimalkan untuk kata kunci utama "rencana penurunan berat badan yang sehat" dan Anda memiliki citra sebelum dan sesudah seseorang, tag alt Anda mungkin terlihat seperti ini:

img srcPerhatikan di sini bahwa kata kunci utama digunakan di awal alt tag; Namun deskripsi gambar juga disertakan untuk memastikan penglihatan terganggu pengunjung mendengar keterangan yang akurat.
Nama file gambar anda
Saat Anda membuat dan menyimpan gambar untuk situs Anda, ada baiknya juga menggunakan kata kunci Anda dalam nama file gambar. Sebagai contoh, mari kita lihat kode HTML untuk gambar "berat badan sehat sebelum dan sesudah" lagi:

altPerhatikan disini bahwa nama file gambar termasuk kata kunci sama seperti alt tag gambar termasuk kata kunci. Pastikan bahwa Anda masih memiliki cara untuk membedakan gambar di situs Anda dari satu sama lain. Anda tidak ingin semua gambar Anda menggunakan kata kunci atau kata kunci yang sama, jadi perhatikan apa yang berbeda. Saat menamai gambar Anda, deskriptif mungkin. Anda ingin kata kunci kaya kata kunci untuk menggambarkan gambar ke mesin pencari. Pikirkan bagaimana Anda bisa dengan mudah, efisien, dan efektif menggambarkan gambar itu kepada seseorang yang mengalami gangguan penglihatan.
Hati-hati jangan sampai memasukkan kata kunci ke tag alt atau judul gambar. Misalnya, tag alt di bawah ini terlalu banyak, dan kemungkinan akan ditandai karena adu penalti.

 
Juga, penting untuk dicatat bahwa gambar dekoratif tidak boleh memiliki tag alt. Mesin telusur seperti Google akhirnya bisa menghukum Anda karena terlalu pengoptimalan jika Anda mulai menggunakan opsi alt tag untuk memasukkan kata kunci ke halaman Anda untuk perbatasan, garis dekoratif, atau gambar dekoratif lainnya. HANYA menggambarkan gambar Anda dalam judul atau deskripsi untuk apa adanya, dan hanya menggunakan tag alt untuk gambar yang membutuhkannya.
Gambar gambar
Sebagai ukuran tambahan untuk mengoptimalkan gambar Anda, gunakan kata kunci Anda di teks di atas atau di bawah gambar Anda juga. Misalnya, jika Anda memiliki gambar gambar sebelum dan sesudah ditembak (seperti pada contoh di atas), Anda mungkin menggunakan teks berikut ini:
"Jane mengatakan bahwa rencana penurunan berat badan yang sehat membantunya pergi dari ukuran 14 ke ukuran 6!"
Seperti biasa, pastikan bahwa penggunaan kata kunci Anda dalam caption Anda terlihat alami dan menambahkan nilai pada pengunjung yang melihat blog. translate:seositecheckup.com

Popular Posts